http://www.d-series.org/forums/general-tech/127074-d16-specs-torque-specs-cam-specs-oem-aftermarket.html thanks om art
selamat malam om, mau konsul lagi nih, maaf ya kalo saya saya terus yg nongol, jadi gini kalau genie baru distarter rpm 900an, nah ketika ntar dipake jalan di lampu merah dia naik ke 1500an, stasioner disitu, trus kalau abis dari jarak jauh tu gas rpm naik turun tapi ga terlalu signifikan, suaran...
Harga kan relatif, rata2 BS lebih mahal dari 3 merk tadi, kalo GT sama ATR ini sudah jelas paling murah. Ane untuk velg std 14 lebih suka profil 65, lebih empuk dan mobil jadi lebih tinggi ga sering gesrot. Coba deh ntar 185/65 R14, sbnernya bawaan std.yang rendah udh enak banget yaa
saya pake 4 ban gt radial cahmpiro bxt om. lumayan lah udah 1.5 tahun di pake masih nyaman, harga juga bersahabat Siap om, makasih share infonya, kebetulan inceran saya juga GT Radial champiro btx, btw harusnya pemaen lama gini udh paham lah ya kondisi di indo :beer:
Ban ini masalah selera dan dana, kalo ane suka sama Yokohama pilihan lain lumayan banyak, yang ekonomis ya GT Radial sama ATR Sport, diatas itu boleh pakai Toyo atau Falken. Sebelum memilih satu merk baca2 dulu reviewnya. Di s*r*y*motor forumnya banyak review tentang ban. Sbenernya udh sreg sih s
Ban ini masalah selera dan dana, kalo ane suka sama Yokohama pilihan lain lumayan banyak, yang ekonomis ya GT Radial sama ATR Sport, diatas itu boleh pakai Toyo atau Falken. Sebelum memilih satu merk baca2 dulu reviewnya. Di s*r*y*motor forumnya banyak review tentang ban.
permisi suhu2, ane ada bajet sekitar 50an terus pengen ambil genio. kl boleh minta saran bagusnya ane ngambil genio taun berapa ? transmisinya lebih awet mana matic sama manual. soalnya ane liat yg dijual mura kebanyakan matic tp taun muda :bingungs Tentunya 95 (asal sehat), ane prefer manual, tap
Genie sdh waktunya ganti ban, saat ini yang terpasang Bridgestone 185/60 R14 (std). Rencana mo pake merk lain, ada saran/rekomen merk yang murmer/ekonomis? So far tertarik juga sama "harga" GT Radial :o Mungkin ada yang pernah pake? :beer:
Guys, ada yg udh pernah nyobain cat rubber paint? Salah satunya merk Plastidip (usa), rencana mo iseng cat velg :o Btw, selaen merk diatas, ada merk lain yg recommend? Mana tau ada temen2 yg dah pernah pake :o Share dunkkk... :beer:
Kalo Pivot doank cuman ikut terminal aki yg + ya ke + yang - ke -. Kalo ngomong ujung2 nya kemana ini kabel grounding, dulu kalo beli pivot ga dapet kabel ground, kalo skrg dapet biasanya didalam kotaknya udah ada kok gambarnya. Ini kalo mau lagi: http://s29.postimg.org/me8txhfxj/images.jpg nahh
Ane pake dari 2007 kalo dibilang sedikit sugesti pakai ginian, karena mobil tua juga kelistrikan udah payah ya dicoba. Ga nambah hp, ga nambah kenceng, hanya berasa idle lebih stabil aja, nah giliran dicopot mobil jadi berasa ga enak. Jadi kayak gitulah kurang lebih rasanya. ooo siap, kalo emang
di FB ada yang jual Pivot Raizin, temen-temen ada yang udah pernah pake? share dong :o soalnya kan susah ngukur tegangan yang dihasilkan kelistrikan :D ntar sugesti malahan :D
Justru penyumbang tenaga terbanyak ada di header, kalo saya dulu modif malah di tabung blakang aja. Jadi header dan resonator pakai aftermarket yang bagus, muffler belakang minta desain ulang bentuk sama persis dengan tabung std cuman dalemannya dimodif lebih plong dan suara lebih ngebas plus mint
1. Knalpot ori bawaan konfignya 4-2-1, tapi kalau mau ganti aftermarket bisa pilih 4-1 atau 4-2-1. Kalau muffler belakang sebenernya tergantung racikan mesin, kalau memang butuh free flow ya ga boros. Tapi kalo mesin std pakai free flow kemungkinan bisa boros. Kalau balik ke muffler std enaknya de
oh iya gan... trakhir ane cek bengkel katanya delconya soalnya kabel2 dkm delco ada yg gosong.. terus katanya harus ganti 1 set delco.. oh iya gan, nah itu cdi posisinya dmna? soalnya di bengkel itu g ada cdi katanya,.. gan klo boleh mnta pin bb atw apa lah,, btuh pencerahannya.. soalnya ane d da